Selasa, 24 Mei 2016

Pelatihan Pembimbing KBIH. Attaqwa di Hadiri Kanwil Bandung

Yayasan Attaqwa Pusat - KBIH. Attaqwa "K.H. Noer Alie" Ujungharapan Bahagia Babelan Bekasi

Kali kedua di tahun ini, Ahad 29 Mei 2016 diadakan pelatihan pembimbing ibadah haji bagi 100 orang pembimbing jamaah KBIH. Attaqwa K.H. Noer Alie.

Kegiatan ini menjadi agenda tahunan untuk memberikan segudang teori, praktek dan kusuistik dalam pembekalan menambah khazanah para pembimbing. Berbeda pada angkatan pertama, pelatihan kali ini di hadiri langsung oleh Bapak Kepala Kanwil Bandung (Drs. H. A. Buchori, MM); jika di pelatihan tahun lalu hanya di hadiri oleh Kepala Kantor Depag Kab. Bekasi (Drs. H. Shobirin, S.Ag., Msi); dan Kasi Ibadah Haji Kab. Bekasi.

Pelatihan yang mengambil tempat di auditorium kantor Yayasan Attaqwa Pusat ini, diharapkan dengan para narasumber yang kompeten, KBIH. Attaqwa bersama para pembimbing akan mendapatkan informasi terkini seputar pelaksanaan ibadah haji tahun 2016.

Ketika kami konfirmasi kepada pihak panitia Bapak Abd. Muiz Muhasyim, M.Pd selaku pengatur acara kegiatan, kami dapati keterangan akan banyak door prize bagi para peserta. Disamping tidak mengurangi muatan domain materi pelatihan, karena setiap pemateri akan dibuatkan seminarkit, moduler, dan slide pointer presentasi, untuk mempermudah para peserta menyerap informasi.

Hanya ungkapan terimakasih kami haturkan kepada para narasumber dan peserta, semoga KBIH. Attaqwa bisa membawa anda kearah yang lebih baik lagi, sesuai motto di kami "Bersama Kami Anda Merasa Aman dan Tenang"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar